Wednesday, September 09, 2009


Hari ini saya lagi merasa sangat BT.,rasanya seperti ingin menansis...Bayangkan saja teman yang dulu pernah sangat saya percaya sebagai tempat bercerita ternyata tak henti-hentinya menghianati saya. Saya tidak bilang dia membocorkan rahasia saya.,tidak sama sekali tapi mungkin juga iya tapi saya tidak pernah tau akan hal itu. Yang saya sangat kecewa sekarang adalah kenapa dia tega mengungkit-ungkit hal yang sangat sensitif bagi saya.

Pantaskah masalah pribadi dikedeankan di forum umum. Saya fikir sangat tidak pantas!!!, tidak dia berfikir sebelum berstatement??. Dulu mungkin saya akan terluka jika masalah ini diungkit sedikit saja, tapi sekarang tidak.,saya tidak terluka, karena luka saya sudah lama sembuh tapi saya marah!!! benar2 marah!!!tidak kah dia cukup bijaksana untuk memikirkan bahwa di balik sana mungkin akan ada orang lain yang terluka selain saya??tidakkah dia cukup arif untuk juga memikirkan perasaan saya??.

Ini adalah masalah yg tidak pernah dia tanyakan pada saya kesudahannya, mungkin dia tidak perduli atau takut bertanya. Tp betapa pengecutnya dia.,membicarakan ini di forum umum,.dia pikir ini apa??!! lelucon??. Tidak berfikirkah dia bahwa masalah ini memang belum benar2 selesai bagi saya.

Sungguh ironi sekali. Orang yg dulu sempat sya anggap orng yg tepat u/ bercerita ternyata miskin hati & perasaan. Saya tidak akan pernah lupa hari ini dimana perasaan saya dikhianati o/ seorang teman.

"Saya mungkin akan tetap menganggap mu teman, tapi saya takkan pernah mempercayakan apa2 lg pd mu, krn sy benar2 sdh tdk percaya lg".

Biarkan semua berakhir sampai disini...........................................

No comments:

Post a Comment