Monday, September 28, 2009


Happy Idul Fitri 1430 H yach...Mohon maaf lahit dan bathin...
Wah dah satu minggu lewat nich tp bru skrng bsa posting.,gpp deh...kataorang2 lebih baik telat daripada g sama sekali.,tapi lebih baik lagi kl g telat..,he...

Ngomongin soal postingan lebaran yg telat.,saya punya beberapa alasan : yang pertama saya mmg punya penyakit "M" alias "Malez...", yang kedua kalo posting selain haruz ada momentnya jg hrz ada moodnya bo...'n im loosing my mood since it was lebaran...., tapi akhirnya toh sy posting jga karna dah terlanjur kangen ma blog ini..:)

Lebaran kali ini.,lebaran paling sibuk yg entah keberapa kali bagi saya..,7 hari full saya jalan kesana sini.,mulai dari silaturahmi ma klrga'n teman, kumpul2 teman yg lg pd cuti or libur.,smpe nongkrong2 breng aja..,pokoknya tiada hari tanpa jalan.,dari pagi ato siang dan selalu berujung di malam hari..,phew...capek?..,tentunya..,tapi saya senang.,bahagia...,krn sya senang sibuk.,saya senang keluar rumah dan beraktivitas..,kehidupan ini lah nantinya yg sy mimpikan menjadi kehidupan dimasa depan,. selalu sibuk dan bsa rehat kpn pun sya mau...xixixi...

Tapi ada lagi nch yg bikin lebaran kali ini berkesan bangetz.,bayangkan sebulan penuh ramadhan sy lakukan dirumah,.bersama keluarga itu point pentingnya,..,beda bangetz ma thun2 dulu wktu sya msh kuliah.,paling cmn 2 ato 3 hari saya puasa breng dirumah :(.,.tapi msa2 itu sdah lwt.,skrng sya lg menikmati masa rehat sya bersama keluarga (moga2 jng kelamaan rehatnya :) ).,bahagianya...benar2 bulan ramadhan yg penuh rahmat'n happy ied...

No comments:

Post a Comment