Monday, October 25, 2010

Hunny..,maaf..,


Hunny..,maaf...

Honey maaf tadi pagi aku tak sempat mengelus rambutmu seperti yg kau mau karna kita harus buru-buru berangkat. Kau harus mengantar ku ke tempat dimana aku bisa mendampatkan angkot, yang jaraknya sekitar 20 menit dari rumah dan itu pun kau harus memacu motormu dengan cepat.

Hunny.,maaf....

Mungkin aku tidak terlalu pagi membangunkan mu.,tapi tetap saja kau terlihat seperti orang yg harus bangun subuh-subuh. Aku tau kau lelah, tapi aku tak punya cara lain selain membangunkan mu.

Hunny...,maaf...

Pagi ini tak sempat ku buatkan kau sarapan, seperti juga pagi-pagi sebelumnya. Kecuali hari sabtu dan minggu.

Hunny..,maaf...

aku tak sempat membereskan rumah kita, bahkan tempat tidur kita masih berantakan. Maaf aku harus pergi buru-buru.

Hunny...,
begitu banyak hal yg mestinya kau dapatkan.,tapi tak sempat ku berikan. Apakah aku istri yg tidak baik??atau bahkan buruk....

Hunny...,seandainya ada cara agar aku bisa mengurus mu setiap hari dan tetap melakukan pekerjaan ku.,maka akan kulakukan.,,meskipun semuanya harus ditebus dengan kelelahan yang teramat. Tak apa...,akan kulakukan sampai aku sudah tak sanggup lagi melakukannya..,

No comments:

Post a Comment