Thursday, August 26, 2010

Meeting ini..,sudah lma tdk terjadi lg yg seperti ini..,agenda sdh fix...tp truz..truz...dan truz lg...
materi x sdh diluar agenda..,panjang.,lebar, dan banyak...,
sy lelah....,ini kan bulan puasa.,tp mungkin bkan ini juga yang saya keluhkan. Saya lg sakit, batuk ini seperti menyiksa saya, hidung sy meler, dari td saya mondar mandir kebelakang,.batuk di kamar mandi, dan kembali lg k ruang rapat, dengan kondisi seperti ini bukan masukan yg dpt sy berikan tp malah mungkin gangguan kecil.
Saya tidak bisa menangkap keseluruhan isi rapat ini. Pusing..,keluar masuk membuat saya menangkap kata2 mereka sepenggal sepenggal. Akhirnya saya malah sibuk menulis hiragana yang baru2 ini saya dapat dari teman saya, buka-buka web, facebook, dan akhirnya menulis di blog ini.

Mereka berdebat, tertawa, cap cis cus..,tp saya tidak memperhatikan. hanya selintas melihat ekspresi mereka. Ada yg tertawa tanpa beban, ada yg mungkin sedikit gusar, ada yang ngotot, ada yg kelihatan cemberut, dlll...

Saya hampir tidak perduli., saya batuk..,pilek..,saya perlu istirahat...


Saya mau PULANG ke rumah..!!!!, anybody please give me some excuse..........:(

No comments:

Post a Comment