Saturday, June 05, 2010


Sore ini hujan deras.,deras sekali. Harusnya aku dikamar, tidur bergelung selimut atau hanya sekedar menghabiskan waktu sampai magrib tiba, di atas kasur ku, mungkin bersama Edward dan Bella.

tapi sekarang aku disini.,nongkrong depan komputer di warnet, sesuatu yg tidak biasa ku lakukan. Ya.,aku memang kehujanan dan memang memutuskan u/ kesini. Sekarang aq sedang memencet tuts tuts komputer.,setengah memaksakan agar mataku melihat tuts dengan jelas.,disini sedikit gelap.,mungkin krn sedang hujan lebat membuat hari tak seterang seharusnya.,dan tukang warnet entah lupa atau sengaja tidak menyalakan lampunya.

Boks disebelah cukup berisik.,berisi segerombolan anak2 yg cekikikan entah menertawakan apa.,mereka tidak tau suasana hatiku sekarang, seandainya pun tau mereka juga pasti tidak perduli.,hhehhh..,memangnya siapa aku??Dia yg mengenal ku saja mungkin tak perduli.,yach...bukannya bermaksud sinis.,tapi itulah kenyataan tentangnya yg kurasa sekarang.,

Beberapa malam ini aku disibukkan dengan Bella dan Edward. Senang mendengar cerita cinta mereka dan sekaligus juga iri. Iri setengah mati dengan Bella yang punya Edward disisinya u/ selalu menjaganya..,iri dengan Bella yg selalu diperhatikan.,iri dengan Bella yg akan selalu punya orang untuk merindukan dan mengkhawatirkannya. Tapi itu hanya lah cerita sebuah novel.,mungkin Bella iri setengah mati padaku karna aku "nyata" sedangkan dia" tidak" :). Tapi bagaimanapun juga aku tetap ingin seperti Bella.,bukan mencintai seorang vampir yg hanya ada dalam mitos (hem..,maybe).,tapi seseorang yg seutuhnya kumiliki. Akankah????

No comments:

Post a Comment