Saturday, June 05, 2010

CaMpur AduKz..,



I just want 2 asked him " wht kind of relationship it is?".,i dont want it just flow like water go through on a stream..,i need to make sure what he wants to me?how long i should wait?just it....is it really difficult for him?

***
I asked u..,"r u serious wth me?"'n then u said "yes, i am serious.,but i....bla..bla..bla...".,
u know.,ur reason hurted me.,i just wanna cried at that time.,but then i took a deep breath.,'n i tried to undestand u. I'v try to be wise.,then i said some apologize'n thanks.,i maked a conclusion from wht u already said to me..,it realy clear'n true for me.
But then.,u asked.,"do u really want to get married this year?if so..,i'll discuss it with my mam"..,What???r u really mean that..,i can believe wht i'v read..,what a doubtful man....u said u cant.,u didnt wanna married soon.,u r not sure for manythings..,but then u said u wanna tried to make it...?

Perubahan itu terlalu cepat dan membuat ku sama sekali tidak siap. Tadi nya aku berfikir u/ melepasmu saja. Sudahlah, mungkin kau bukan yg terbaik untukku, tapi kemudian kenapa kau berubah bgtu cepat?ingin memikirkannya lg setelah kau mengucapkan tidak, knp tidak berfikir dulu sebelum menjawab, terlalu sulitkah u/ berfikr sejenak?atau saat itu kau tdk ingin memikirkannya?..,dan sekarang berubah hanya krn tidak enak?sungguh bukan itu yg ku harapkan.

Sebenarnya yg lebih kuharapkan adalah kau menyayangi ku dengan setulus hatimu dan mengatakan kau menginginkan ku.,dan menunjukan kesungguhan mu..,

Aku berusaha mengertimu semampuku.,tapi tidak kah kau bisa mengerti inginku dan mengabulkannya??.,

Tuesday, June 01, 2010

ARrrrgghh...


Hari ini saya kesal banget m anak2...sy bete...sy mo marah...sy mo meledak...Ttttuuuzzz....pyar...seperti roket..,seperti kembang api...mercon...or whatever lah namanya....,
sy org yg paling g suka sm yng namanya jam karet..,sy g suka banget sm org yg g tepat janji..,apalagi alasannya sepele...coba aja bayangin..janjinya jam setengah 9..,eh datengnya malah jam 11..,malah lupa lg m janjinya..,bener2 bikin amsiong kan...padahal itu semua demi kepentingan mereka..,sy sebagai pengampu hanya memberikan waktu dan kesempatan kedua buat mereka...,hiks...ternyata mereka menyepelekan sy...sy kecewa..pokoknya tidak ada kesempatan lg buat mereka....!!!:(..,biarin aja nilai seadanya!!!!!

Tulisan ini harusnya sy poskan 2 hari yg lalu.,tapi berhubung sy diculik oleh teman2 u/ nonton bareng'n kemarin libur..,jdnya baru sekarang diposkan..............,

Kucing Face


Temen2 sy sering memanggil sy dengan sebutan "kucing"..,bnyak yg ngira klp sy dipanggil demikian krn sy penggemar kucing..,ya..,sy memang suka kucing bahkan penggemar berat kucing.,tapi sy tdk punya kucing satupun (dulu wktu kecil pernah punya, tp sering mati krn g telaten ngurus)...dan sy jga takut sm kucing..,apalagi kucing yg msh kecil.,yg msh suka manja2...,yg suka gelayutan d badan....Hi...pokoknya jng smpe dkt2 sy dch...
lalu apa dunk yg bikin sy dipanggil "kucing"...,hem...kata temen sy yg sering manggil sy "kucing".,muka sy itu mirip bnget sm kucing..,tinggal ditambah kumis..truz sy jg pernah sarapan nasi bungkus yg sy beli mlm hari truz g habis.,karna tch nasi enak'n msh bnyk (jg mahal..he...).,jd sy simpan buat pgi...sejak itu, temen sy makin menjadi-jadi manggil sy "kucing" krn ktnya kelakuan sy sm m kucing..,ska mkn nasi sisa...hihihi...pdhl br sekali itu sy makan nasi sisa (yg kepergok....)..,yach..jd itulah sekilas knp sy dipanggil kucing...(tolong jng dibyngkan sy suka nasi bekas ya....he...)

Monday, January 04, 2010

"My Big Boss"


Ups.,today..,again'n again.,i feel disturbed dengan datangnya "big boss".,
Jujur kmren2 g gini.,tp sekarang i feel like there is something wrong if i have to face her.,
i dont like this feeling.,but i dont know...i think i start to hate her..not the person but te ways she act to me and to others..,to my friends..,why she always treat us like a kid..,do we really like "a kid"?
Suasana seperti ini nch yg aq g suka.,coba aja liat.,temen2 kyk kambing dicocok hidungnya.,g berani beraksi.,g berani berkreatifitas,.,semuanya manut.,diam kyk orng bego..Ups..'n so do i..,thats way i heat myself..'n i also heat if my boss (different person with "bigg boss") look likes a "stupid person".,
Ugh..,seandainya saja setiap orang punya keberanian u/bergerak sendiri, lbh kreatif, dan inovatif.,tentunya tdk bkl sprti ini..,

pesan buat big boss q : bu..,tlng dunk intonasinya dbedakan antara ngomong sm kmi para staff dibandingkan para pimpinan lainya..,coz kasian para boss yg lain klhtan tertekan gr2 intonasi 'n how u treat them in front of us..

Wednesday, December 30, 2009


...Akhirnya dia bersiap-siap menuju pelabuhan terakhirnya,.tempatnya menautkan bahtera hatinya.,dan tidak ada tempat untuk wanita lainnya termasuk saya...Sekarang mungkin saat yang tepat juga untuk sy berjalan menuju pelabuhan terakhir sy atau mempersiapkan diri sebagai pelabuhan terakhir. Berat memang dengan ikhlas melepaskan orang yg sempat mengisi hati kita meski kita tak pernah mengisi hatinya secara khusus...
...Memang Ironis sekali rasanya jatuh hati dengan orang yg bru kita kenal, sangat sebentar sekali waktu bersama, tapi bukankah kedamaian dan ketentraman tidak semata-mata didapat krn lamanya wktu bersama tp kesan selama wktu yg pendek itu..,
...Sungguh Ironis jua rasanya, jika hati yg nyaris sulit tersentuh, sulit terketuk u/ sebuah "rasa", tiba-tiba begitu merasa lapang, merasa tenang saat bersamanya..,Mungkin ini lah sebuah perjalanan hati, yg tak bsa ditebak akan berlabuh dimana, kapan.,.,dan kemana pula ujungnya.,mungkin ini sebuah proses pendewasaan diri..,menuju kematangan..,
..Dia sungguh seorang Lelaki yg baik hati sebatas sy mengenalnya.,sejauh ini tak ada cacat di mata.,hanya sebuah rasa tak berbalas yg tdk akn pernah mengubah pandangan sy tentang nya..,sy tau dia tau perasaan sy pd nya, tp itu tak lantas mengubah segala sikapnya pd sy, itulah yg sy hargai.,sebuah kekonsistenan perasaan dan sikap dr seorang teman yg sdh menganggap sy sebagai adik nya sendiri..,
..,"Selamat berjalan menuju pelabuhan terakhir mu Ka.,meski ada sedikit kelu di hatiku saat mengucapkannya.,tp sungguh tak pernah terlintas dalam pikiran ku u/ tidak berbahagia atas kebahagiaan mu,.", rasa ini hanyalah sebuah kekurangan ku sebagai manusia.,Aq berjanji bila saatnya tepat nanti akan ku ucapkan Selamat pdmu dengan sgla ketulusan hati dan kesukacitaan".,.
...Aku sekarang hanya perlu waktu u/ bsa menerima semuanya..,

Tuesday, December 22, 2009

"My New FaMily"


Hai All...
Lama tak dibuka.,ternyata tetap sama dengan sebelumnya.,tak ada perubahan karna mmg tak ada followernya.,
Usut punya usut.ini lah alasan sy knp bru nongol sekarang dan mencoret-coret wall sya.,alasannya adlh sy mengalami stress berat'n depresi .,maklum sydrom pasca ulus.,kna shock akibat dari sibuk kul+ seabrek aktivitas kampus beserta tetek bengeknya.,eh pas wisuda malah g punya aktivitas..,
seminggu pertama sch msh fine2 aa.,mgu kdua mlai mondar-mandir.,mnggu ketiga...ugh Bosen!!!.,mgu keempat.,I was defenitely stress..huff..:(
But now..,here i am.,i my new home.,my new familiy...heheheh...
yach karna suratan takdir yg emg g pernah kelintas dukepala.,tb2 sy terdampar disini.,dengan orng2 yg g dikenal.,dilingkungan baru.,dri kota terlempar ke kabupaten...Shock???pastinya,,.tapi Alhamdullilah..,thanks god.,.its not as bad as i thought.,i fond my new familiy..,
dari desperate.,menadi happy..,bgmn tdk.,gila..dsni lingkungan kerjanya enak..mskipun fasilitanya msh kurang..,but.,suasana hommy nya kerasa bangetz.,smua kompak.,dijalani bersama..,smua kegiatan rebes...
Hehehe...i love my new familiy..,Mg smuanya bsa berjalan dng lbh baik lgi...Semangat!!!!

Friday, October 09, 2009


....Hem..,kemarin saya sempat menulis status pada FB sya.,kurang lebih isinya begini : bila kekaguman telah hilang, maka segala sesuatu tentangnya hanya terdengar seperti bualan dan basa-basi".,yach sy menulis status itu krn ingt dengan orng2 yg sy kagumi tapi kemudian kekaguman sy hilang menguap bgtu sja krn orng2 itu ternyata tdk benar2 memiliki apa yg menjdi kekaguman sy kpd mrk.
"Mereka".,berarti banyak donk.,tidak juga...Hanya saja lebih dari dua. Ya, sy mmg orng yg diam2 ska mengagumi orng lain. Kebanyakan bukan mengagumi secara keseluruhan orng itu tp bgian dri mrka, tapi terkdng kekaguman itu tdk bertahan lama. Katakan sja dulu sy punya teman (sekarang jg msh temenan).,dia orngnya manis, cerdas (dia jg sring mengakui kl dia cerdas), dan menurut sy cukup baik. Yg paling sy kgumi dr orng ini, sebut saja si A (hanya mengurut pd abjad) adalah kecerdasannya dalam berpikir dan bertutur kata.,kalo ngomong bijak..,truz kt2nya puitis.,.status di FB nya jga keren2.,tdnya sy pikir dia mmg orng yg cerdas.,tp belakangan apa yg ditulis ato kadang diucapkannya cmn skr nyontek di buku2 yg mmg tuch buku keren banget. Well,.bukan berarti sy bilang bhwa orng g boleh mengatakan ulang, mengutip, menulis or menyontek kata2 orng lain.,tp pointnya adalah : kl kita emng ngutip perkataan orng lain, jangan lantas kta menganggap kta itu cerdas donk..,Weui!!bangun beib..,!!!its not u!!!kmu hnya nyontek ato mengatakan ulng.,oke deh kmu emg cerdas.,cerdas dlm memilih buku & tontonan.,tp bkn cerdas memilih kata2..Deal??!yach kmu bpleh dch memiliki kecerdasan mu itu tp bkan kekaguman ku.
Dan sekarang setiap kmu berkata-kata kesannya seperti bualan (mgkn kmu g mksd bgitu).,dan aku menjadi malez dengernya, bosen...dan bikin aku mengantuk...ZZzzzz...